Honda Siapkan Model Klasik 300 cc dan 500 cc

Honda bakal gempur pasar kendaraan roda dua dengan model cruiser modern-retro, berkubikasi 300cc dan 500cc. Disebut All New Rebel, produk ini akan diluncurkan pada April 2017 nanti, mengutip Autoblog, Sabtu (19/11/2016).

Meluncur pertama kali pada 1985, model ini pernah tren di zamannya dengan bergaya retro 80-an, yang juga dengan menggendong dua mesin 250cc dan 450cc. Untuk model Rebel 300 terbaru ini, akan mengaplikasikan water-cooled milik CB/CBR 300 (lower-end), sementara Rebel 500 akan berbagi dengan CB/CBR 500 (mid-sized).

Langkah Honda ini dianggap sebagai rencana cerdas, di mana Honda memiliki sepeda motor berbagai model di mini-sport, dengan beberapa gaya tubuh yang berbeda. Jadi mereka memiliki kekuatan dari berbagai sisi, terutama untuk menarik konsumen entry-level.

Honda Rebel punya desain yang cukup “keren”, di mana roda terlihat apik dengan perpaduan motor klasik yang dimodernisasi. Rangka bergaya teralis mendukung desain tangki yang tegak dan indah. Secara keseluruhan, Rebel punya tampilan kelas atas.

Model terbaru Honda ini juga bakal bisa jadi bahan yang menarik, sebagai dasar membangun sepeda kustom murah. Bagi para pengendara baru, ini bakal jadi pilihan menarik yang dihadirkan oleh Honda.

Kedua model akan memiliki fitur keselamatan pengendara yang sudah populer saat ini, seperti ABS (optional). Pilihan warnanya terdiri dari silver, kuning, hitam, dan merah, kecuali jika ingin ABS, hanya tersedia warna hitam. Rebel 300 diperkirakan dibanderol 4.399 dolar atau Rp 58,9 juta, dan Rebel 500 di angka 5.999 dolar atau Rp 80,3 juta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s