Pemilik Ferrari Tanpa Pusing Soal Servis

Ternyata punya Ferrari di Indonesia bukan cuma eksklusif soal citra tetapi juga perawatan mobil. Pemiliknya tidak perlu repot pikir ini-itu karena Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta) selaku distributor Ferrari di dalam negeri, menyediakan paket servis selama tujuh tahun kepemilikan.

Jadi, misalnya Anda punya uang setidaknya Rp 8 miliar untuk beli California T atau tambah beberapa miliar lagi buat menebus 488GTB, GTC4Lusso, atau F12 Berlinetta, dana segitu sudah termasuk paket servis tujuh tahun.

Menurut penjelasan CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher, paket tidak termasuk garansi. Namun jika konsumen tidak mau ambil, garansi bisa hangus.

“Jadi selama tujuh tahun konsumen tidak perlu membayar servis, termasuk oli dan ban, sampai wiper, dan brake pad. Itu termasuk servis rutin tetapi tidak termasuk garansi. Kami ada garansi tiga tahun dari pabrikan,” papar Arie saat peluncuran model baru 4-penumpang GTC4Lusso di Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Catatannya, servis rutin dilakukan setiap tahun selama tujuh tahun atau jika angka odometer mencapai 10.000 km dan kelipatannya. Arie bilang biasanya hitungan tahun yang tercapai lebih dulu.

Tinggalkan komentar